Minggu, 07 Juni 2015

Update..

Baru bisa ngeblog lagi. Punya pacar enak tapi jadi jarang punya waktu sendiri, alesannya karena udah komitmen mau bareng terus jadi harus bersedia luangin waktu... Nikmatin aja selagi masanya.
Oya beberapa minggu yang lalu gue ulang tahun yang ke-20, dan dua minggu dari sekarang udah menjelang UAS semester 4. Well ternyata waktu cepet banget, atau gue yang bergerak sangat lambat? 

Mau nulis apa ya? 

Mau cerita aja deh, pernah gak sih kalian ngerasa risih sama hal yang harus biasanya kalian pengenin? Jadi gini, akhir- akhir ini si pacar lagi deket sama temen-temen gue. Seneng sih awalnya bisa mikir pengen punya banyak temen karena bakal seru banget bisa ngelakuin banyak hal bareng temen yang biasanya cuma dilakuin berdua. Seru
Tapi lama-lama ko gue ngerasa kaya aneh dilingkaran ini,, saat temen gue lebih deket sama pacar gue. Gue sih gak ada masalah dengan itu, tapi klo dia lagi ngumpul ngajak pacar gue dan gue ikut terjebak gue jadi sering banget mikir "Oh God what i am doing right now? i want my time alone."
Puncaknya rasa ketidaknyamanannya kemarin, Gue mulai ngerasa gak nyaman disaat masalah gue jadi konsumsi orang lain, ceritanya gimana? Hmm ntar lanjut lagi deh kalo pengen lanjut hehe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar