Kamis, 31 Mei 2012

FRIENDSHIT


Udah nggak berasa bentar lagi udah tahun ajaran baru aja (basa-basi doang sebenernya sih berasa-berasa aja). Nah sekarang gue mau cerita-cerita sedikit tentang FRIENDSHIT 

Friendshit apaan tuh?

Friendshit itu nama panggilan buat merangkum nama jomblo-jomblo orang-orang yang sering kumpul dan dengan sadar membentuk sebuah perkumpulan. 

Emang penting gitu??

Nggak. Bukan karena cerita ini teramat penting dan besar. Tapi justru karena keremehannya dan keunikannya yang luar biasa gue mau cerita tentang Friendshit. 

Kenapa namanya Friendshit sih?

iya karena kalo Salero Bundo itu udah dipake sama RM.Padang.
Salero bundo, uda, uni rendang mana?

Namanya Friendshit, karena petemanan itu nggak selamanya bakalan indah terkadang juga kita bakal nemuin kesialan dalam pertemanan itu sendiri. Tapi gue sendiri mendefinisikan Friendshit itu perteman yang selalu ada nggak hanya disaat bahagia tapi disaat kita susah juga. Ya namanya juga temenan jadi harus adil dong.

Dengan sang jalan (baca: By the way) Friendshit itu terdiri dari beberapa orang fakir asmara, tuna asmara dan juga maha jomblo. Ada Anggun, Arni, DahliaEviDimas, GustiHani, Iqbal Cakep, Khairani, Emyu dan Maruri dan Awal terbentuknya Friendshit itu ceritanya panjang. Kalo gue beberin disini mungkin seluruh paket lembur warnet kalian nggak akan cukup buat nyelesain baca tulisan ini. Semuanya berawal dari satu kata....Takdir

Emangnya apa aja sih yang Friendshit lakuin?

Banyak, kita ngelakuin dari hal-hal kecil kayak ngambil jemuran tetangga, nyongkel spion mobil orang, sampe hal-hal besar kayak makan nasi padang sambil nonton kejuaraan Tennis di Bali (yang terakhir kayaknya bohong)

Lihatlah... akan ku jual ginjal meraka
  1. Dimas
  2. Maruri
  3. Gusti
  4. Arni
  5. Dahlia
  6. Emyu
  7. Khairani (dibaca; uut)
  8. Anggun
  9. Hani
  10. Graham coxon

Thank you all of my friends in Friendshit who have taught me how to be a better friend. You made me realize that i still have a lot to learn about this friendship. I’ll miss you guys.

1 komentar: