Senin, 18 Juni 2012

Akhirnya Semua... Terjadi Juga...

UKK sudah selesai, dan gue pun kembali menjadi manusia normal yang menjalani hari-hari secara bersahaja setelah selama 6 hari gue didera, disiksa, dan dicambuk soal-soal yang tidak Berprikesoalan! (tadinya gue pengen ngomong tidak berprikemanusiaan tapi takut gak nyambung). 
 
Terus gimana sukses atau nggak bal UKK lo? 

Well..sedikit gambarannya : 
Sosiologi = Salaman sama yang buat soal 
B.inggris = Puji yang buat soal 
Agama = Salaman sama yang buat soal 
Sejarah = Salaman sama yang buat soal 
Ekonomi = Puji yang buat soal 
Penjas = Ketawain yang buat soal 

B.Indonesia = Sembah yang buat soal
B.Jepang = Sembah yang buat soal 
PKN = Salaman sama yang buat soal 
Matematika = Bakar yang buat soal!! 
Geografi = Salaman sama yang buat soal 
PLH = Salaman sama yang buat soal 
TIK = Puji yang buat soal 
BTQ = Salaman sama yang buat soal 

Contoh soal matematika yang tidak berpri-kesoalan..
Contoh soal B.Indonesia yang bentuknya lebih mirip koran SINDO yang juga tidak berpri-kesoalan..

Soal-soal ini sudah siap untuk di bakar...
Memang tidak nyambung...... tapi terlihat keren bukan??
Ya, begitulah kira-kira gambaran singkat UKK gue. Pengalaman paling keren pas gue ngerjain soal MTK pas tuh soal dibagiin, gue liat soal 1-5 manggut-manggut, 6-10 bengong, 11-25 garuk-garuk kepala, 26-40 udah mulai ketawa-ketawa sendiri sambil mukul-mukul meja. Aje gile susah bener Jendral! Yang jelas gue gagal di soal Matematika. Selain Matematika ada lagi soal yang nyebelin.... B.jepang. Setelah ngeliat soal B.jepang mendadak gue lupa jalan pulang . Ah sudahlah semoga Tuhan mengampuni dosa-dosa yang membuat soal Matematika dan B.jepang itu. 

Pas UKK kemarin ada beberapa Alien orang yang nyontek, tapi gpp sih karena menurut gue mencontek itu penyakit pelajar sekaligus usaha pelajar..
Nyonteknya kurang canggih
Yang ini nyonteknya terlalu nekat.

 
Ngomongin UKK perasaan gue belum lama masuk kelas XI. Sekarang udah mau pisah aja ya, Gak nyangka dikelas yang sekarang banyak banget yang udah gue dapet. Gue nemuin temen-temen baru yang lucu, wali kelas yang perhatian, dan juga PDKT-an (diangga gak ya?). Awalnya biasa aja dan jujur gue malah gak inget awal masuk kelas XI gimana, apa aja yang udah kita lewatin gue gak inget. Tapi setelah Study tour bareng terus masuk semester 2 semuanya terasa beda . Gak tau kenapa gue ngerasa bukan cuma seneng sama mereka, tapi malah butuh mereka. Di semester 2 gue udah punya FRIENDSHIT, gue jadi selalu gak sabar buat sekolah. Gue gak sabar buat kumpul cerita-cerita, tertawa, ngetawain sampe diketawain di Friendshit. 

Mungkin hal-hal ini yang nanti bakal gue kangenin.. 
Huuuuuuuaa bentar lagi pisah kelas...
Selepas kita pisah kelas, gue bakal kehilangan friendshit, si bronto, maupun sahabat deket gue semasa disini. Gue pasti bakal kehilangan mereka satu persatu. Karena gak ada lagi rutinitas ketemu tiap jam 7 pagi sampe jam 12 siang. Gak ada lagi makan bareng di kantin sambil ngomongin bisnis betadine di jalur Gaza. Gue akan kehilangan semua, gue bakal dipaksa untuk mencari teman baru di kelas yang baru.. Gak hanya gue tapi mereka juga, berarti mereka bakalan kehilangan masa terpenting dalam kehidupan yang sangat krusial ini. 
Apa itu Krusial? entahlah, gue juga nggak ngerti. 

Buat temen-temen yang udah selesai UKK dengan kondisi badan masih utuh, selamat yaah. Kalian udah jadi juara buat diri kalian sendiri. Tapi harus inget juga loh, ini bukan akhir dari perjuangan, ini bahkan belum nyentuh garis awal dari kehidupan yang sebenernya. Life's gonna be so hard, guys.
Udahan ah nulisnya. Kalo kebanyakan nulis disini kapan gue dapet Pacarrrrr...................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar