Jumat, 29 Juni 2012

Holiday Bareng Friendshit..

Astaga, udah lama banget gak nulis blog...hihi 
Maafkanlah blogger acakadut ini. Beberapa minggu terakhir ini emang lagi banyak yang membuat gue lupa blog. 

Singkat cerita, selasa kemarin si Dimas ngajakin FRIENDSHIT buat karokean. Gue langsung jadi orang yang paling setuju. Kenapa gue setuju? Karena karokean adalah curhatan yang disamarkan...Ya, kita bisa ungkapin apa yang kita rasain lewat lagu yang kita nyanyiin tanpa ketahuan...kira-kira gitu. Cukup licik memang... 

Ditempat karokean kita ngambil ruangan yang medium jadi gak terlalu kecil, karena kita bertujuh. Kalo kita ngambil ruangan yang small gak bisa ngebayangin deh kita nyanyi sambil tumpuk-tumpukan. Gue mulai lagu pertama gue dengan lagu Kerispatih - Aku Harus Jujur..
Gak tau kenapa pas bagian lyric: 


"TAAAK ADDAAA SATUUPUNNN YANGGGG MUNGKIIIN BISSAAA....TERIMAAA KAU SEPERTII AKUUU!!" gue nyanyi kenceng banget.
Beginilah kira-kira expresi gue pas nyanyi lagu itu
(adegan diperagakan oleh model)

Oh iya, gue baru nyadar ternyata di playlist itu banyak banget lagu KERISPATIH, kek nya KERISPATIH itu lagu wajib banget buat karokean...hemm 
Setelah lagu-lagu kerispatih sama Judikayang super galau, kita susun ulang Playlistnya..gue pilih lagu The Script - The man Who Can't Be Moved..
The man who can't be moved.... *ngais-ngais tanah*
Ternyata setelah lama nyanyi itu bener-bener bikin laper.

Gue berniat mau mesen makanan dan setelah liat daftar harganya..

Kalo makan di warteg ini bisa 3 kali ngerasain kenyang...
Harga ayam goreng crispy Rp.27.000
Harga ayam mentega Rp.27.000
Bihun goreng udang Rp.19.000
Gilaaaaaa... Akhirnya gue gak jadi pesen makanan demi menyelamatkan keuangan negara. Gue tahan rasa laper ini sampe rumah..

Si Khairani (dibaca;Uut) sih curang. ternyata dia udah bawa bekel dari rumah. Dia makan dengan lahapnya dan dengan muka penuh kemenangan. Gue pengen banget lemparin uut dari lantai 3.. KENAPA LO GAK BILANGGGGG UUTTTTTT???? *Brb block twitter uut....

Pesan moral: Demi terhindar dari rasa laper bawalah bekal makanan kemanapun anda pergi..

Setelah puas karokean, kita merasa cukup lega karena amarah tersalurkan. Setelah itu, kita main ke GRAMEDIA. Di gramedia gue nge-check buku Raditya Dika yang Marmut Merah Jambu di komputer ternyata masih ready stock, harganya Rp.39.500. Akhirnya gue ngajakin Dahlia buat keliling gramed nyari buku MMJ, alesannya sih mau beli dan dengan di iming-imingi bakal gue pinjemin dia buku itu, dengan lugu dia ikuti kemanapun kaki gue melangkah,. Padahal duit gue cuma sisa 20rb. Dan sebenernya gue gak mau beli gue cuma mau numpang baca buku Marmut Merah Jambu gratisan disitu. 
Akan tetapi semesta berkata lain, gue udah muter nyari-nyari buku itu gak ketemu, Udah capek muter-muter gramed tapi gak nemu buku yang dicari itu. Rasanya tuh kayak... kayak.. ummm, kayak apa yah? kayak kita mau nyari buku, tapi nggak ketemu-ketemu.. 




Dimana kamuu dimanaaa.....disiniiii bukannnn

Dengan sisa-sisa kegantengan yang gue punya, akhirnya gue sama Dahlia keluar dari Gramed. Setelah pegel muterin Gramed tanpa hasil, si Gusti ngeliat ada studio foto gitu, terus dia ngajakin kita semua buat foto-foto distudio itu buat kenang-kenangan katanya (iya namanya juga studio foto moso iya mau cuci mukena). Yang lain setuju kalo kita foto-foto. Pas sampe didepan studio, kita semua terdiam didepan studio cukup lama. Kita nggak berani masuk. Kenapa? Karena kita takut kalo tarif foto di situ mahal banget. Sedangkan, kalo kita mau pergi, gengsi dong sama Mbak-mbaknya.. Ntar kita dikira miskin (Padahal emang iya).. 
Di depan studio kita berdebat untuk menentukan siapa yang disuruh nanya berapa tarif sekali foto. Iya, ini random banget.. Mau foto, tapi takut nggak bisa bayar.. Sampe akhirnya gue sama gusti memberanikan diri dan melepaskan segenap kemaluan untuk bertanya ke mbak-mbak. Itulah nasib gue, selalu jadi tumbal temen-temen gue. Mentang-mentang tampang gue paling innocent.... 


Gue: "Le, lo yang tanya" 
Gusti: "Umm.. Mbak.. Ini.. Harganya berapa ya?" 

Mbak-nya: "5rb sekalian cetak" 
Gue: "Hehehe.. Mau tanya mbak.. Ukurannya 4R kan?" 
Mbak-nya:"Iya ukuran 4R" 
Gue:"Tuhkan apa ukurannya 4R, gue kan pernah kerja disini le" 
Gusti: "Hahaha,tolol.." 
Mbak-nya: "hahaha" (ketawa najis) 

Akhirnya kita foto-foto didalem. Niatnya kita cuma foto enam kali. Tapi kata fotografernya kita dibonusin jadi sepuluh foto. huaaa lumayan banget. Oya sebelum fotografernya dateng ada satu kesalahan yang gue lakuin sama si Dahlia. Jadi di dalem studio itu kita foto-foto pake camera sendiri. Lumayan foto gratisan..
Dan setelah selesai foto-foto unyu, kita tanya harganya dan gak lupa kita minta soft datanya. Katanya mbaknya harga foto, cetak dan CD soft data semua jadi 60rb. 
FYI aja harga 1 foto 5rb kita kan foto cuma mau foto 7 kali kata fotografernya 3 foto itu bonus. Kok jadi mahal ya? Ah sudahlah. Terus si Dahlia bilang ke mbaknya 

Dahlia: "Mbak kalo kita cuma minta soft datanya bisa gak?" 
Mbaknya: "Bisa tapi harganya sama aja" 

Huh, kalo gitu mendingan sekalian cetak duong mbak! 


Old




Sambil nunggu foto dicetak 30 menitan, gue ngajak mereka main di rooftop. mereka pun ngikut aja.. itung-itung nyari hiburan karena kita masih bete dikit gara-gara mbak-mbak foto tadi. 

Dan nggak kerasa, jam udah menunjukan hampir pukul 6 sore. Kita memutuskan untuk segera pulang, sebelum kita semua berubah jadi siluman tengkorak. 

By the way, thanks Arni, DahliaDimasGustiKhairani sama Emyu buat yang kemaren ya... Besok mau ngapain lagi kita?:p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar